3 Pengedar Narkoba Jenis Sabu di Tangkap Polsek Saba Auh Siak

Keterangan Gambar : Ke tiga Pelaku dan Barang Bukti yang berhasil diamankan


PIDPoldaRiau.com. Siak - Kamis, (29/9/22), sekira pukul 00.10 WIB. Polsek Sabak Auh tangkap 3 pria diduga pengedar narkoba jenis sabu, Dari tangan Ketiga tersangka yakni RS, AP dan MS, petugas mengamankan beberapa paket narkotika jenis sabu berikut dengan timbangan digital dan beberapa jenis senjata tajam.

Kapolsek Sabak Auh, IPDA Fiqih Panji Ramdhan, S.Tr.K saat dikonfirmasi, Sabtu, (01/10/22) membenarkan penangkapan 3 terduga pengedar narkoba tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan masyarakat terkait adanya peredaran Narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Sabak Auh.

Dari informasi itu, kemudian Kapolsek memerintahkan, PS. Kanitreskrim Polsek Sabak Auh BRIPKA Suryadi Putra, SH beserta personil Polsek Sabak Auh, Bripka Fikar, Bripka Gea, Bripka Eri, dan Bripda Rachmat untuk melakukan penyelidikan terhadap maraknya peredaran Narkoba yang meresahkan Masyarakat kecamatan Sabak Auh.

Setelah melakukan penyelidikan, kemudian ditemukan dan ditangkap 3 orang tersangka berinisial RS, AP dan MS, di tempat yang berbeda. Pelaku merupakan jaringan peredaran Narkotika di wilayah Kecamatan Sabak Auh, dan saat mengamankan ketiga pelaku, ditemukan beberapa paket Narkotika jenis sabu dari tersangka RS dan AP berikut dengan timbangan Digital.

"Saat melakukan penangkapan dan penggeledahan di salah satu Rumah pelaku RS, pihak kepolisian juga menemukan beberapa Sajam (senjata tajam), dan akan diselidiki lebih lanjut apakah pelaku juga ada terlibat dalam tindak pidana lain dengan menggunakan sajam, atas kejadian tsb ketiga pelaku dimankan ke Polsek Sabak Auh guna pengusutn lebih lanjut" jelas Kapolsek.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.