Kakek Bejat di Gulung Polisi

Keterangan Gambar : Terduga pelaku AR (50 Th) yg diamankan Polisi


PIDPoldaRiau.com. Rohul - Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 13.00 Wib. Personil Polsek Kunto Darussalam Polres Rohul Ungkap Tindak Pidana pencabulan terhadap Anak di bawah umur,

“Terduga pelaku AR (50) dengan Korban EW (10) cucunya sendiri,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Fandri SH, Selasa (20/9/2022).

Lanjutnya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah pelaku AR Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul.

“Dengan Barang Bukti, Satu Helai Celana Dalam warna Biru Toska, Satu Helai Rok warna Biru, Satu helai baju warna Coklat dan Satu helai Celana Panjang warna Abu-abu,” ucapnya

Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri menjelaskan kejadiannya, “Menurut pengakuan Korban AW (10) pada Kamis 15 September 2022 sekitar pukul 13.00 Wib, pada saat Nenek Korban sedang pergi menggembala Sapi dan Korban sedang bermain di luar rumah pelaku, selanjutnya datang pelaku menarik tangan Korban masuk ke dalam rumah menuju kamar dan pelaku menyuruh korban membuka pakaiannya dan menciumi Bibir Korban hingga terjadilah perbuatan cabul tsb dengan imbalan Rp. 10.000 agar korban tidak menceritakan kejadian itu kepada org lain”

Lanjut kata Kapolsek Bahwa “Menurut pengakuan Korban pelaku melakukan Pencabulan tersebut sudah berulang kali sejak korban duduk dibangku kelas 3 SD”

“Saat ini Pelaku dijerat melakukan melakukan perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagai mana yang dimaksud Pasal 76.D jo 81 ayat (1), (2) dan (3) jo Pasal 64 ayat (2) KUH Pidana, dan sudah dilakukan Penahanan”  Tutupnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.