Kapolres Kuansing Hadiri Audensi May Day dengan Aksi Panggung dan Donor Darah

Keterangan Gambar : Foto spesial, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., di Tenda Donor darah


PIDPoldaRiau.com. Kuansing - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan audensi yang dipimpin oleh Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, AK. MM., di Taman Jalur Kecamatan Kuantan Tengah pada Rabu (1/5/2024). Namun, kehadirannya tak hanya sebagai pengamanan, melainkan juga menghibur dengan aksi panggung yang menarik perhatian.

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Sdr. Juprizal SE, M.Si, Plt Sekda Kabupaten Kuansing Sdr. Dr. Fahriansyah, S.PoG, anggota DPRD, tokoh masyarakat, dan seluruh serikat pekerja se-Kabupaten Kuansing.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, tarian persembahan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan himne buruh. Setelah itu, pembacaan doa dan laporan oleh Panitia Hari Buruh yang dipimpin oleh Sdr. Jhon Hendri, S.E., serta penyampaian aspirasi dari serikat pekerja.

Saat acara berlangsung, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., mengejutkan hadirin dengan aksi panggung menghibur dengan menyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik. Aksinya yang energik dan mengundang tawa ini mencairkan suasana sekaligus menunjukkan kedekatan aparat keamanan dengan masyarakat.

"Selain audensi, kegiatan juga melibatkan bakti sosial dengan pembagian sembako ke beberapa panti asuhan dan donor darah," ujar Kapolres di sela aksinya menghibur hadirin.

Bupati Kuansing, dalam arahannya, menyambut baik aspirasi dari serikat pekerja dan menegaskan pentingnya kerja sama antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan dinamis.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.