Ini adalah toolbar di bagian atas browser.
Polres Rohul & Polsek Jajaran Berhasil Ungkap 14 Kasus TP Narkotika dalam kurun waktu 20 hari terakhir

Keterangan Gambar : Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH


PIDPoldaRiau.com. Rohul - Polres Rohul dan Polsek Jajaran Polres Rohul berhasil ungkap 14 kasus Tindak Pidana (TP) Narkotika dengan tersangka 19 orang,dan barang bukti (BB) 115,14 gram sabu-sabu, 1 sepeda motor roda empat, 2 sepeda motor roda dua, Handphone 16 buah dan Rp. 800.000 uang tunai.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH Pada saat menggelar Conference Press. Jum'at (26/05/2023) sekitar pukul 15.30 Wib di halaman Mako Polres Rohul.

Conference Press ini di ikuti oleh Kasat Narkoba AKP Riza Effyandi, SH.MH, Kapolsek Ujung Batu AKP Sohermansyah, SH, PJU Polres Rohul, Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda, SH dan puluhan Wartawan dari media cetak dan online yang bertugas di Rohul.

Kapolres menerangkan "Polres Rohul dan Polsek jajaran berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkotika selama bulan Mei yang di mulai dari tanggal 01 Mei 2023 sampai 20 Mei 2023 sebanyak 14 kasus, dengan tersangka 18 laki-laki dan 1 perempuan dengan jumlah keseluruhan 19 orang,"

Adapun hasil yang di amankan selain para tersangka Polres Rohul dan Polsek Jajaran juga mengaman barang bukti yang berhasil di temukan dari para pelaku saat penangkapan.

"Adapun barang bukti, 10 kasus dengan tersangka 12 orang, barang bukti berupa sabu-sabu seberat 109,73 gram, 2 sepeda motor, 1 motor roda dua dan Handphone 10 buah serta Timbangan digital 1 buah," ujar Kapolres.

Lebih jelas lagi Budi Setiyono menyampaikan untuk Polsek jajaran, sebanyak empat kasus dengan 7 orang tersangka dan barang bukti 5,41 gram sabu-sabu, 2 buah motor roda dua, Handphone 6 unit dan uang tunai sebanyak Rp. 800.000.

Dengan rincian, pertama Polsek Ujung Batu berhasil ungkap dua kasus dengan tersangka 4 orang, barang bukti 3,35 gram sabu-sabu, 2 buah sepeda motor roda 2, Handphone 2 buah dan uang tunai 800 000. Sedangkan Polsek Kepenuhan dua kasus 3 orang tersangka dengan barang bukti 2,06 gram sabu-sabu dan Handphone 2 unit.

Di akhir Conference Press ini Kapolres Rohul memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Rohul untuk tidak sekali-kali ikut bermain dengan yang namanya Narkotika.

"Kita harapkan juga bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk secara bersama-sama dalam memberantas terkait yang namanya Narkotika," ucap Kapolres mengakhiri.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.