Tim Jumpe Romansa Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Al-Quran di Panti Asuhan Darul Ilmi

Keterangan Gambar : Tim Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Tim Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau, kembali melakukan kunjungan serta menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

Dimana kunjungan kali ini, Tim Jumpe Romansa menyambangi Panti Asuhan Darul Ilmi yang berada di Jalan Rawasari, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Jumat (19/05/2023) siang, sekitar pukul 13.30 Wib.

Kedatangan para rombongan disambut langsung Ketua serta pengurus Yayasan Panti Asuhan Darul Ilmi. Setelah berbincang dengan para pengurus, masing-masing tim juga bertemu dengan penghuni panti Asuhan tersebut.

Usai bertemu dengan penghuni panti, Tim yang dipimpin oleh Plh Kabag Watpers Ro SDM Polda Riau ini, langsung menyerahkan bantuan berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, tepung, teh, kopi, kecap serta Al-Quran.

Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Biro SDM Polda Riau yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim Jumpe Romansa Polda Riau, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama," kata Kombes Pol Joko Setiono, saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Jumat (19/05/2023) sore.

Kombes Joko menambahkan, penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban penghuni Panti Asuhan Darul Ilmi yang di kunjungi oleh Tim Jumpe Romansa Polda Riau.

“Melalui program ini juga tentunya kita berharap kedepan Jumpe Romansa Polda Riau dapat berjalan lancar sehingga mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain. Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir ditengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita dalam bentuk program kemasyarakatan,” tutup Kombes Joko.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.