Bantuan Kemanusiaan Polres Siak Di Panti Asuhan As Sidiqiyah

Keterangan Gambar : Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja S.I.K


PIDPoldaRiau.com. Siak - Pada Rabu (29/03/2023), Polres Siak dan Polsek jajaran bagikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan barang penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga,

Serentak dengan tajuk “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” sebanyak ratusan paket bantuan kemanusiaan diserahkan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Siak.

Secara simbolis, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja didampingi Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro dan beberapa pejabat utama Polres Siak menyambangi dan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan As Sidiqiyah yang terletak di Kecamatan Siak.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja program menyampaikan, melalui Program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat Indonesia yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Siak.

” Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, selain merasakan nikmatnya berbagi dibulan ramadhan dengan pahala yang berlipat ganda,” jelas Kapolres.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim diseluruh Kabupaten Siak khususnya, Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk senantiasa membantu dan meringankan beban masyarakat,” AKBP Ronald Sumaja.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.