Dapat Penghargaan atas Aksi Polwan Kompol Birgitta Gagalkan peredaran 20 Kg Sabu

Keterangan Gambar : penghargaan untuk Kompol Birgitta Atvina Wijayanti diserah kan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti dan jajaran dianuherahi reward/penghargaan oleh Dirlantas Polda Riau karna Berhasil menggagalkan peredaran Narkotika Jenis Sabu sebanyak 20 Kg,

Penghargaan atas keberhasilan Kompol Birgitta Atvina Wijayanti dan jajaran itu diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, saat Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2023, di Pekanbaru, Selasa (11/4/2023).

“Iya benar. Penghargaan diberikan kepada personel lantas Polresta Pekanbaru yang berhasil menggagalkan penyeludupan 20 kilogram sabu-sabu beberapa waktu lalu,” kata Irjen Iqbal.

Sementara, Dirlantas Polda Riau Kombes Dwi Nur Setiawan mengatakan penghargaan itu diberikan karena Kompol Birgitta Atvina Wijayanti dan anggotanya berhasil mengungkap peredaran narkotika sebanyak 20 kilogram.

Pengungkapan itu dilakukan saat Kompol Birgitta melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, pada 21 Februari 2023 lalu.

“Anggota yang dapat penghargaan karena membantu penangkapan narkotika jenis sabu-sabu 20 kilogram. Mereka Tim Satlantas Polresta Pekanbaru,” jelas Kombes Dwi.

Kombes Dwi menambahkan agar anggota kepolisian lainnya khususnya di jajaran Ditlantas Polda Riau agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan humanis.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.