Direktorat Intelkam Polda Riau dan DPD KSPSI Provinsi Riau Melakukan Diskusi Bersama untuk Menjaga Pemilu Damai

Keterangan Gambar : Foto spesial


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Sebagai bagian dari upaya menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024, Direktorat Intelkam Polda Riau telah mengambil langkah proaktif dengan mengadakan diskusi bersama DPD KSPSI Provinsi Riau.

 

Diskusi ini bertujuan untuk memastikan partisipasi semua pihak dalam proses demokrasi dan memberikan pemahaman yang kuat tentang pentingnya menjaga kedamaian selama pelaksanaan pemilu.

 

Dalam diskusi yang dihadiri oleh Unit 3 Subdit Sosbud Dit Intelkam dan Nursyal Tanjung, ketua DPD KSPSI Provinsi Riau, peran Serikat Pekerja dalam menjaga ketertiban selama pemilu menjadi fokus utama pembahasan.

 

DPD KSPSI Provinsi Riau, yang memiliki basis massa yang besar, telah melakukan edukasi kepada anggotanya tentang hak dan kewajiban dalam proses pemilu. Mereka berkomitmen untuk proaktif menjaga persatuan di antara anggota, meskipun memiliki preferensi politik yang beragam.

 

Kedatangan Tim Direktorat Intelkam Polda Riau disambut dengan baik oleh pengurus DPD KSPSI Provinsi Riau, yang menyatakan komitmennya untuk menjaga kedamaian selama pemilu tahun 2024.

 

Melalui dialog dan kerja sama seperti ini, diharapkan semua pihak dapat berperan aktif dalam memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung dengan damai, aman, dan tertib.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.