Ini adalah toolbar di bagian atas browser.
Dit Pamobvit Polda Riau Berbagi Takjil

Keterangan Gambar : Dir Pamobvit Polda Riau, Kombes Pol Ahmad Mamora


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Rabu (29/03/2023) petang, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Riau melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pembagian takjil ini dilaksanakan bekerjasama dengan manajemen Hotel Pangeran Pekanbaru dengan tujuan saling berbagi berupa takjil dengan masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

“Kita bekerjasama dengan pengelola sekaligus manajemen hotel Pangeran, Pekanbaru. Di bulan baik dan berkah ini tentunya kita berlomba untuk melakukan kebaikan dengan berbagai cara agar saudara kita khususnya umat muslim yang sedang diperjalanan dapat takjil untuk berbuka. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bermanfaat,”kata Dir Pamobvit Polda Riau, Kombes Pol Ahmad Mamora didampingi Wadir Pamobvit, AKBP Rudi Asriman.

Lebih jauh Ahmad Mamora menjelaskan, pengamanan terhadap objek vital selama bulan suci ramadan terus dilakukan, tidak menurun justru meningkat diberbagai lokasi yang dianggap perlu.

Namun demikian, Ahmad juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan demi kepentingan bersama.

Kepolisian akan terus berupaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.