Kapolres Pelalawan Melayat Ke Rumah Duka, Istri Anggotanya Yang Meninggal

Keterangan Gambar : Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK,


PIDPoldaRiau.com. Pelalawan - Pada Jumat (15/09/2023), Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, Sambangi rumah duka atas meninggalnya mendiang Ny Finia Baron, istri Aiptu Baron di Perum Permata Bukit Blok E 11 Jalan Bukit Barisan Tenayan Raya Pekanbaru.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dari Polres Pelalawan kepada mendiang Ibu Finia Baron yang setia mendampingi suaminya sepanjang hidupnya dan aktif dalam kepengurusan Bhayangkari cabang Pelalawan” ucap Kapolres

Almarhum meninggal karena penyakit pada usia 46. Giat duka cita harmonis ini   dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Yetty Suwinto, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Irma Dwi Yatmoko, Kabag SDM Kompol Indra Rusdi SH, Kasat Intelkam AKP Zulhendra SH MM beserta personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Kunjungan ke kediaman Aiptu Baron juga dihadiri oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar, sebagai bentuk rasa simpati yang mendalam atas meninggalnya mendiang Ny Finia Baron.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK dan Ketua Bhayangkari Pelalawan Ny.Yetty Suwinto menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga Aiptu Baron atas meninggalnya almarhumah.

“Saya ucapkan Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’u, atas meninggalnya Ibu Finia Baron, semoga Allah SWT menerima almarhum, diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta selalu diberi keberanian dan kesabaran,” kata AKBP Suwinto SH. SIK.

Usai menyampaikan sambutan, Kapolres Pelalawan bersama rombongan pun memanjatkan doa pemakaman dan dilanjutkan dengan prosesi pemakaman.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.