Kombes Taufiq Pastikan Polantas Hadir Saat Libur Panjang dan Jelang Pemilu 2024

Keterangan Gambar : Foto spesial


PIDPoldaRiau.com. Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, memastikan kesiapan seluruh personil Polantas dalam menghadapi libur panjang dan jelang pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024. Hal ini disampaikannya saat menggelar Apel Kesiapan Personil di Halaman Apel Samsat Kota Pekanbaru pada Kamis (08/02/2024).

 

"Kami melaksanakan apel pengecekan kesiapan Personil untuk memastikan bahwa personil kami siap hadir langsung melayani masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun kelengkapan personil," jelas Kombes Taufiq kepada awak media setelah pelaksanaan Apel Kesiapan.

 

Kapolri, Kakorlantas, dan Kapolda Riau mengharapkan kehadiran Polantas di tengah-tengah masyarakat, terutama di jalan-jalan protokol dan daerah pusat perbelanjaan yang dikenal padat seperti Kawasan SKA, Mall Pekanbaru, dan Jalan Soebrantas Panam pasca libur panjang.

 

"Dalam kesempatan apel ini, personil kami ditempatkan secara strategis, baik dalam patroli mobile untuk memantau situasi arus lalu lintas maupun stasioner di titik rawan macet. Kami siap membantu Satlantas Polresta Pekanbaru," tambahnya.

 

Kombes Taufiq, didampingi Pejabat Utama Ditlantas Polda Riau, juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait keselamatan berkendara, terutama dalam menghadapi libur panjang dan masa tahapan Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya cek kendaraan dan surat-surat penting sebelum melakukan perjalanan.

 

"Marilah kita jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, serta ajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Semua ini kami sampaikan demi terwujudnya Pemilu Damai 2024 yang berkeselamatan," tutupnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.