Ini adalah toolbar di bagian atas browser.
Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023, Spripim Polda Riau Gelar Pembagian Takjil dan BBM Gratis

Keterangan Gambar : Polwan Spripim Polda Riau


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Pada Senin (27/3/2023), Spripim Polda Riau Gelar pembagian Takjil dan BBM geratis kepada masyarakat dalam rangka Operasi tertib Ramadhan Lancang kuning 2023 yang dimulai dari Tgl 23 Maret sampai dengan 16 April 2023 mendatang.

PS Koorspripim Polda Riau Kompol Harry Avianto SH, SIK, MH, memimpin langsung kegiatan tersebut di ikuti oleh Personil Spripim yang turut juga hadir dan membagikan takjil.

“ pembagian takjil dan BBM geratis ini merupakan bentuk kepedulian Polda Riau kepada Masyarakat, menebar kebaikan di bulan Ramadhan ini” ucapnya

Terlihat dari pantauan Ada  Ratusan Liter BBM dan Takjil di bagikan kepada Masyarakat umum dan Ojek online di SPBU Jl. Durian Pekanbaru. Yang notabene pengendara Roda Dua.

“ Kegiatan Spripim Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian sosial Personil Spripim Polda Riau dengan menyisihkan sebagian rezeki yang diterima dan disalurkan dalam bentuk kegiatan membagikan Takjil, Jadwal Imsakiyah dan BBM gratis sebanyak 200 Takjil, 200 Liter BBM jenis Pertalite dan 200 Jadwal Imsakiyah  kepada Driver Ojek Online dan Masyarakat,  di SPBU Jl. Durian Pekanbaru.” Terang Kompol Harry.

Dalam kegiatan tersebut Tim Spripim berbagi Polda Riau juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan.

“Selain itu, kami berharap kegiatan Spripim Polda Riau Berbagi di bulan penuh berkah ini dapat menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan Masyarakat dalam upaya memelihara Kamtibmas di Provinsi Riau” Pungkasnya.

Disisi lain seorang pengendara ojol Bernama Iman Ketika di wawancara, mengapresiasi kegiatan Kepolisian yang memberikan BBM dan takjil geratis.

“ selama ini saya belum pernah dapat yang geratis seperti ini, kali ini saya dapat, ini luar biasa, semoga Polisi selalu di hati rakyat, amin” ucapnya.   

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.