Ini adalah toolbar di bagian atas browser.
Polres Dumai Taja Coffee Morning Pemilu Damai Tahun 2024

Keterangan Gambar : Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton SH SIK MSi


PIDPoldaRiau.com. Dumai - Jumat (15/9/2023).Guna mewujudkan situasi aman, damai dan kondusif pada saat Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024, Polres Dumai menggelar Coffee Morning Pemilu Damai Tahun 2024 dengan tema ‘Kolaborasi Peran Stakeholder Dalam Rangka Terwujudnya Pemilu Yang Aman Dan Damai Di Kota Dumai’ bertempat di Lt. 12 Hotel The Zuri Dumai.

Coffee Morning Pemilu Damai Tahun 2024 dihadiri oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo, Dan Sat Radar 232 Dumai Letkol (Lek) Rukamanto Gunardi, Ketua KPU Kota Dumai Darwis, S.Ag dan Ketua Bawaslu Kota Dumai Agustri, S.H.I, M.E.Sy.

Hadir pula Kasatpol PP Kota Dumai Yudha Pratama Putra, S.STP, Kepala Dinas PUPR Kota Dumai Riau Satrya A, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, para Pejabat Utama Polres Dumai, para Kapolsek Jajaran Polres Dumai, perwakilan Lanal Dumai, Den Arh Rudal 004 Dumai, Pengadilan Negeri Dumai, Kejaksaan Negeri Dumai, Dinas Perhubungan Kota Dumai dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan, Coffee Morning ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas untuk sukses dan amannya rangkaian Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

“Kerjasama yang solid menjadi kunci kesuksesan, sehingga seluruh tahapan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. Polres Dumai siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu dan menjaga situasi Kamtibmas Kota Dumai yang aman, damai dan terkendali,” ucap Kapolres Dumai.

Kapolres Dumai juga mengajak seluruh instansi terkait dan insan pers Kota Dumai agar bersama-sama melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan berita bohong (hoaks), isu sara, ujuran kebencian hingga paham radikalisme ataupun anti Pancasila di ruang digital agar Pemilihan Umum Serentak 2024 berlangsung dengan bersih dari berbagai penggunaan politik identitas, black campaign (kampanye hitam), hoaks dan sebagainya.

Secara tegas Kapolres Dumai menyampaikan komitmen Polri untuk tetap netral dan fokus pada tugasnya untuk memberikan keamanan dan perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia selama pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Polri berkomitmen untuk menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat sehingga proses demokrasi dapat berjalan lancar dan damai. Polri juga bekerja sama dengan berbagai instansi terkait untuk memastikan integritas dan transparansi Pemilu.

“Polri siap mendukung penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai, serta Polri siap menjadi cooling system atau pendingin ketika suasana politik terasa panas,” pungkas Kapolres Dumai.

Sebelum mengakhiri acara, dilanjutkan oleh Penyampaian Paparan Oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H terkait kesiapan pengamanan Polres Dumai dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 serta diskusi bersama.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.