Polsek Kubu Kawal Pengiriman Logistik Pemilu 2024 Lewat Laut

Keterangan Gambar : Foto Special


PIDPoldaRiau.com. Rokan Hilir - Personil Polsek Kubu, bagian dari Polres Rokan Hilir, memberikan pengawalan ketat terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024. Logistik tersebut dikirim dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam ke Kantor Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kepenghuluan Pulau Halang Muka, Pulau Halang Hulu, dan Pulau Halang Belakang pada Senin (12/2/2024).

 

Kapolsek Kubu, AKP H Tinambunan, S Sos MSi menjelaskan bahwa seluruh logistik diangkut menggunakan kapal laut. Selain jalur laut, logistik juga dikirim melalui jalur darat menggunakan dua unit mobil pickup.

 

"Kami melakukan pengawalan ketat pengiriman logistik Pemilu dari gudang PPK hingga ke Sekretariat PPS di Kepenghuluan Pulau Halang Muka, Pulau Halang Hulu, dan Pulau Halang Belakang. Personil juga mengawal pengiriman menggunakan kapal motor," ujar AKP H Tinambunan.

 

Pengawalan dengan kapal motor dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pulau Halang Bripka Saparudin, sedangkan di Kepenghuluan Sei panji-panji dikawal oleh Bhabinkamtibmas Bripka Mastura.

 

"Dalam pendistribusian ini, terdapat 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kepenghuluan Pulau Halang Muka, 4 TPS di Kepenghuluan Pulau Halang Hulu, dan 1 TPS di Pulau Halang Belakang," jelasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.