Sediakan 23 Sumur Bor, Irjen.Pol. Moh Iqbal : Semoga Memberikan Banyak Manfaat Bagi Masyarakat

Keterangan Gambar : Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.S.I.K.,M.H,


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Sebagai wujud nyata Bakti Polri untuk Masyarakat serta dalam rangka Hut ke 78 RI, Polda Riau memberikan bantuan pengadaan fasilitas 23 sumur bor dan 15 pompa air kepada warga di seluruh Provinsi Riau.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Bawal, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Selasa (29/08/2023) pagi sekitar pukul 10.00 Wib ini dihadiri, Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian yang diwakili oleh Wakapolresta, AKBP Hengki Purwanto, seluruh Kapolsek Jajajaran Polresta Pekanbaru, seluruh PJU Polresta Pekanbaru, Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi serta tamu undangan lainnya.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, bantuan penyediaan sarana air bersih merupakan bagian dari kegiatan Bulan Bhakti Polri, Polda Riau serta dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023. Sarana air bersih tersebut untuk kebutuhan warga di seluruh Riau.

"Kegiatan ini serentak digelar diseluruh Indonesia, Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk turun ke masyarakat memberi bantuan, khusus di Provinsi Riau kita memberi bantuan 23 Sumur Bor," kata Irjen Iqbal.

Selain sumur Bor, tambah Kapolda, pihaknya juga memberikan bantuan pompa air serta peralatan lainnya.

"Selain menyediakan Sumur Bor, kita juga menyediakan 18 Pompa Air, 13 Tower air dan 15 tangki air. Alhamdulillah hari ini, air bersih bisa di gunakan warga. Sebelumnya sebagian warga sedikit kesulitan mendapatkan air," kata Irjen Iqbal.

Kapolda menjelaskan, Polri berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih.

"Saat ini dari Polda Riau memberikan bantuan sarana air bersih. Polri akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," kata Irjen Iqbal.

Kapolda menambahkan, dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih ini diharapkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud khususnya dalam penyediaan air bersih.

"Dengan bantuan air bersih ini kita berharap bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," tutup Kapolda Riau.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.