Ini adalah toolbar di bagian atas browser.
Tim Jumpe Romansa Polda Riau Serahkan Kursi Roda dan Sembako Kepada Lansia

Keterangan Gambar : Karo SDM Kombes.Pol. Joko Setiono


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Sebagaimana biasanya program rutin Jumat Berkah Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Kepolisian Daerah Riau dilaksanakan kembali, Jumat 3 Maret 2023.

Program rutin ini dipimpin langsung oleh Karo SDM, Komisaris Besar Polisi, Joko Setiono didampingi Kabag Watpers, Kabag Dalpers, Kabag Binkar Biro SDM, dan sejumlah Personil Biro SDM Polda Riau.

Setelah melakukan penggalangan dana dari internal Biro SDM Polda Riau, tim yang sudah terbentuk dalam penyaluran bantuan bergerak menuju salah satu rumah warga bernama Rosmala di kawasan Jalan Sukoharjo, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, tim Jumpe Romansa menyempatkan waktu berbincang sekaligus menyerahkan bantuan berupa kursi roda, bantuan sembako, alqur'an dan uang tunai kepada ibu Rosmala.

Penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat khususnya bagi penerima bantuan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dan seterusnya bermanfaat bagi penerimanya,” kata Joko Setiono.

Joko menambahkan, Jumpe Romansa juga melakukan kegiatan serupa ke beberapa lokasi lainnya yang dianggap layak sebagai penerima bantuan.

Termasuk juga penyerahan bantuan sembako dan uang tunai yang dilakukan di kediaman, Ahmad Jalan Hang Kekir, Kelurahan Sukamulya, Pekanbaru.

“Selain sembako dan uang tunai, tim juga menyerahkan Alquran kepada keluarga Pak Ahmad. Melalui program ini juga tentunya kita berharap kedepan Jumpe Romansa Polda Riau dapat berjalan lancar sehingga mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain," tegas Joko.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.