Polda Riau Gelar Jumat Curhat Perdana Usai Lebaran di Kelurahan Bina Widya

Keterangan Gambar : Foto Humas Polda Riau


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Bentuk wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat serta untuk terjalinnya silaturahmi yang harmonis usai lebaran Idul Fitri 1445 H, Polda Riau melaksanakan agenda rutin Jum’at Curhat bersama warga masyarakat di RT 01 RW 06 Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya, tepatnya di warung Kopi Abud yang berada di Jalan Melati.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat serta dihadiri KBO Samapta Polda Riau, AKBP ABD Hariri, Kabit Fasharkan Dit Pol Air, AKBP Lilik Eko Putra, Itwasda Polda Riau, AKBP Andre, Paur Dit Lantas, Kompol Dasmaliki, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Inf M Fadhil, Bid Propam Polda Riau IPTU Marhengki dan Lurah Binawidya, Megawati.

 

Berbagai macam permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat terkait khamtibmas dalam pertemuan tersebut, salah satunya meminta pihak Kepolisian untuk dapat meningkatkan Patroli ke Wilayah Binawidya.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tampan berjanji akan meningkatkan Patroli di daerah tersebut.

 

“Kami tampung aspirasi warga dan kami berikan atensi,” katanya.

 

Kompol Asep mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar Polri khusunya Polda Riau lebih mengenal dengan masyarakatnya.

 

“Tugas Kepolisian itu adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarkat. Jadi dengan adanya program Jum’at Curhat ini, kepolisian bisa mendengar langsung kendala atau permasalahan ditengah masyarakat,” kata Kompol Asep.

 

Kegiatan Jum’at Curhat ini juga mencerminkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru. Semua pertanyaan dan masalah yang disampaikan oleh warga akan menjadi bahan evaluasi dan langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan di wilayah tersebut.

 

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bantuan kepada warga yang kurang mampu di wilayah tersebut.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.