Kapolres Pelalawan Pimpin Patroli Malam, Kerumah Kosong Yang Di Tinggal Mudik

Keterangan Gambar : Foto Special


PIDPoldaRiau.com. Pelalawan - Guna menciptakan situasi keamanan terutama di komplek perumahan yang kosong yang di tinggalkan mudik Idul Fitri a1445 H Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK melaksanakan Patroli langsung ke Rumah Kosong Yang di Tinggal Mudik Lebaran.

 

Hal ini di lakukan sebagai langkah Antisipasi terjadinya gangguan 3C Dalam Rangka Cipta Kondisi Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H /2024) bertempat di RT. 008 / RW. 011 Jl. Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,  Senin (15/4/2024) sekira pukul 21.30 Wib

 

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto, SH., S.I.K didampingi Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, SH., S.I.K , Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison SH, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Pelalawan. AKP Akira Ceria S.IK. MM, Kasat Reskrim Polres IPTU Kris Tofel, S.TrK, S. IK, Kasat Intel Polres Pelalawan. AKP Zul Hendra, SH. MH serta Pejabat utama.

 

Serta Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota Aipda Rudi Salam, Lurah Pangkalan Kerinci Kota diwakili LPM Lurah Pangkalan Kerinci Kota Bukhari, Ketua RT. 008 / RW. 011  Chaerul Amri, Ketua RT. 006 / RW. 011 Joko Syarifudin, Ketua Forum Kelurahan. Pangkalan Kerinci Kota. Agustiar

 

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan Patroli patroli ke rumah-rumah kosong yang bertempat di RT. 008 / RW. 011 Jl. Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci ,Kapolres Pelalawan juga berkesempatan melaksanakan pantauan langsung situasi disekitar rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran.

 

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan berkesempatan menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di seputaran komplek perumahan. Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan menyampaikan

 

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada petugas keamanan di komplek Perumahan yang hingga saat ini masih eksis melaksanakan kegiatan Pengamanan di rumah warga yang di tinggal mudik lebaran sehingga hingga saat ini situasi masih dalam situasi kondusif". Terang Kapolres Pelalawan.

 

Ditambahkannya " Kami juga  akan ikut membantu  bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di komplek Perumahan dapat terjaga dengan baik".Tegas Akbp.Suwinto.SH.SIK.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.