Gelar Night Safety Riding dan Kampanye Keselamatan Berlalu lintas

Keterangan Gambar : Kasat lantas Polres Siak AKP Viola dwi angraini


PIDPoldaRiau.com. Siak – Pada Sabtu malam (18/03/2023), Satuan lalu lintas Polres Siak Polda Riau gelar Night Safety Riding dan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada komunitas sepeda motor sekabupaten Siak di Taman motuyoko Kecamatan Tualang Kabupaten Siak,

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat lantas Polres Siak AKP Viola dwi angraini mengatakan kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari 14 Club komunitas sepeda motor sekabupaten Siak dan masyarakat Kecamatan Tualang.

“Kegiatan yang kita gelar malam ini bertujuan agar komunitas Sepeda Motor sekabupaten Siak dan Masyarakat Kecamatan Tualang khusus nya mengerti dan memahami pentingnya Keselamatan berlalu lintas”, Ucap AKP Viola

Lanjut AKP Viola menjelaskan Satlantas Polres Siak juga mengedukasi masyarakat yang hadir bahwa anak anak dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor.

“Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan salah satunya seluruh orang tua dengan tidak memberikan anak anak mengendarai sepeda motor”, terang Polwan berpangkat tiga balok tersebut.

Selain Night safety riding dan kampanye keselamatan berlalu lintas Satlantas Polres Siak memberikan hiburan dan doorprize kepada peserta dan masyarakat yang hadir.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.